10 Bank Terbaik di Dunia

Leave a comment

Feb 24, 2012 @ 3:32 by tanya gooogle

Berikut ini adalah 10 Peringkat Bank Terbaik di Dunia. Peringkat ini berdasarkan pada jumlah aset dalam US$. dan berikut urutan Bank Terbesar dan Terbaik di Dunia yang dilansir oleh Bankersalmanac.com. dan menurut sampai saat ini bank-bank dari Indonesia belum memasuk 50 peringkat Bank Terbaik di Dunia:


1. The Royal Bank of Scotland Group plc, Edinburgh, UK

Biasanya, KfW tidak meminjamkan langsung ke perusahaan atau individu, namun bank komersial dengan menyediakan likuiditas pada tingkat rendah dan jatuh tempo panjang, serta dengan alat untuk transfer risiko. KfW bank yang dimiliki oleh Republik Federal Jerman dan Negara bagian Jerman. KfW yang eksklusif aktif di arena internasional, masing-masing dalam wilayah tertentu bisnis mereka.

2. Deutsche Bank AG, Frankfurt am Main, Germany 

Rentenbank terletak di Rentenbank, Jerman. sebagai lembaga keuangan untuk sektor pertanian (termasuk kehutanan, perikanan dan hortikultura) dan industri makanan di Jerman. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1949 dan berkantor pusat di Frankfurt, Jerman. Kredit terutama diberikan melalui bank rumah pengguna akhir untuk memastikan kepatuhan dengan kegiatan kompetisi-netral.

3. Barclays PLC, London, UK
Caisse des Depo et Consignations (CDC) berfungsi sebagai manajer investasi bagi pemerintah dan mengawasi dana bebas pajak yang dikumpulkan oleh tabungan bank dan kantor pos. Bank memberikan berbagai perbankan investasi, pinjaman infrastruktur, tabungan bebas pajak, pinjaman dan pembiayaan perumahan, pensiun dan dana pensiun, dan jasa lainnya kepada Frenchgovernment dan warga negara pada tingkat lokal, regional, dan juga tingkat nasional.


4. BNP Paribas SA, Paris, France 

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1914 di Den Haag sebagai Kota Biro Kredit (Gemeentelijke Creditbank), dan terletak di Belanda. Bank Nederlandse Gemeenten adalah bank Belanda yang berspesialisasi dalam memberikan pendanaan bagi organisasi semi-publik yang dimiliki, seperti kota, utilitas umum, provinsi, dan perumahan rakyat.


5. Credit Agricole SA, Paris, France

Lokasi Rabobank di Belanda, terutama. Rabobank merupakan penyedia jasa keuangan dengan kantor-kantor di seluruh dunia. Hal tersebut memberikan pelanggan domestik dan internasional dengan berbagai layanan yang luas dalam bidang berikut; perbankan pedesaan domestik dan internasional dan ritel, perbankan grosir, manajemen aset dan investasi, leasing, real estate, dan asuransi.


6. UBS AG, Zurich, Switzerland 


7. JP Morgan Chase Bank National Association, New York, USA 


8. Societe Generale, Paris La Defense, France


9. The Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ Ltd, Tokyo, Japan 


10. Bank of Amerika NA, Charlotte, USA

Sumber: bit.ly/yGHXtO 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: